Makna Ulang Tahun Pernikahan Dalam Sebuah Perkawinan.


Makna Ulang Tahun Pernikahan Dalam Sebuah Perkawinan. Berapa tahunkah umur pernikahan anda saat ini dengan pasangan..?.  Dalam hubungan suami istri pastilah akan mengingat masa masa indah pacaran atau tanggal jadian dan jika sudah menikah pastilah akan mengingat tanggal pernikahan.  Dan dalam berjalannya waktu pastilah kita akan mengenal istilah ulang tahun pernikahan. Dari istilah tersebut timbu pertanyaan sosial yang sering kita dengar seperti kalimat dibawah ini.
Apa Makna Dari Ulang Tahun Pernikahan
Ulang tahun adalah waktu yang berlalu dan berjalan selama 365 hari atau satu tahun. Kadang istilah tersebut akan di tambahkan angka jika untuk memperjelas sudah berapa tahunkah waktu ulang tahun tersebut sudah dilalui.  Ulang tahun pernikahan sendiri memiliki arti yakni waktu kebersamaan antara seorang suami dan istri yang terjalin dalam ikatan suci  pernikahan. Dalam waktu yang dilalui pastilah ada kala cerita bahagia, haru, kesedihan bahkan kemalangan dan cerita yang berisi pengalaman hidup antara kewajiban dan hak sebagai seorang suami dan istri.

Oleh karena itu setiap pasangan menurut kami sangat lah penting untuk meluangkan waktu bersama pasangan dan anak kita dengan tujuan memperingati ulang tahun pernikahan kita.

Pertanyaan lanjutannya adalah apa saja yang dilakukan pasangan dalam memperingatinya.  Banyak hal kecil bahkan pesta meriah yang dilakukan untuk mereka yg memperingatinya. Hal simple yang dapat lakukan adalah seperti jalan jalan bersama keluarga,  kemudian wisata kuliner terutama tempat tempat yang dulu memiliki memori mungkin pada saat pacaran dan lakukan hal hal yang menakjubkan seperti memberi kejutan seperti hadiah kecil untuk pasangan.

Semua hal diatas sangat berguna untuk membangun dan menguatkan hubungan keluarga serta dapat dijadikan waktu untuk berintropeksi diri sebagai pribadi dan sebagai ikatan suami istri.
Selamat ulang tahun untuk kita sayang.  Dan untuk pasangan lain yang merayakannya.  Semoga bermanfaat dan menjadikan anda sebagai pribadi yang sangat menghargai waktu dan sebagai pemiliki peran dalam sebuah keluarga.

Sumber Image:
floristjakartabarat.wordpress.com

0 comments

Random Posts