Berbagi Info Obat Untuk Bayi Anda Yang Alami Pilek dan Flu Transpulmin Solusinya.

Flu dan Pilek adalah penyakit yang sering menyerang anak anak kita.  Penyakit tersebut disebabkan oleh penyebaran virus influensa yang di tularkan dari penderita yang terlebih dahulu terjangkit. 

Penyakit ini juga dapat dengan mudah menjangkiti orang yang memiliki penurunan daya tahan tubuh karena terlalu lelah dan memang sedang drop karena faktor lain. 

Pada kesempatan ini info azzam berbagi pengelaman obat yang dapat digunakan untuk mengurangi efek dari sakit flu dan pilek khususnya untuk bayi dan anak anak. Bukan karena ada unsur promo suatu produk namun sekedar berbagi informasi untuk kesehatan buah hati kita. 


Informasi yang kami bagi kali ini adalah jenis Balsam yang di produksi oleh Pt.  Mugi Laboratories yang diberi nama obat Transpulmin. Obat ini mengandung Eucalypyol 100 mg dan Camomile Concentrate III 7.44 mg.  Obat ini memberikan efek menyegarkan dan dapat berfungsi sebagai penghangat tubuh. Transpulmin Bb Balsam digunakan sebagai obat gosok untuk meredakan nyeri di punggung,  sakit kepala,  sakit perut dan menghangaykan badan bila terserang influensa. 

Perihal dosis pemakaian untuk bayi dan anak anak adalah 2-4 kali sehari,  digosokan pada dad,  punggung dan leher. 

Untuk kemasan yang 20 ml di apotek tersedia dengan harga Rp. 64.000. Dan ada kemasan lebih kecil yakni 10 ml dengan harga Rp. 45.000. 

Alhamdulillah dengan balsam ini azzam bisa terbantu flu nya dan untuk kualitas tidurnya lebih baik karena tidak terganggu oleh flu  batuknya. 

Semoga dapat bermanfaat dalam menjaga buah hati kita yang sedang dalam kondisi sakit karena flu dan pilek. 


0 comments

Random Posts