Anak Adalah Anugerah Terindah Yang Diamanatkan Oleh Allah SWT.

Anak adalah hasil buah cinta dari seorang laki kali dan wanita yang diikat dalam jalinan pernikahan yang dilandasi kasih sayang dan diatur dengan tatanan norma agama. 

Kenapa anugerah, Karena seorang anak adalah wujud kecintaan Allah Swt kepada kaumnya yang dipilih dengan dan diingkanNya karena tidak banyak pasangan yang berusaha dengan sekuat tenaga baik pikiran bahkan harta demi mendapatkan dapat hamil dan melahirkan anak. Banyak cara yang ditempuh dari yang medical yakni tindakan medis dan bahkan melakukan syarat-syarat tertentu kadang yang melenceng dari akal sehat demi mendapatkan seorang keturunan.

Pada tanggal 23 Des 2015 Alhamdulilah kami dikarunia seorang anak yang dilahirkan dengan cara kelahiran Ceasar dengan Panjang 48 Cm dan berat 3.05 Kg. Dan Kami beri nama putra kami adalah AZZAM ABDILLAH PRATAMA SUBANDI. Dengan harapan diberikan nya nama tersebut agar kelak putra kami adalah putra pertama yang berpribadian  yang memiliki keinginginan yang kuat dan tetap sebagai abdi Allah dijalan kebaikan.



Anak adalah amanat yang besar dari sang Khaliq kepada setiap pasangan oleh karena itu sudah pasti sebagai orang tua harus menjaga dan memberikan yang terbaik untuknya. Seperti kecukupan giji, pendidikan , kesehatan bahkan memrencanakan langkah kedepannya.

Seorang anak adalah lembaran kertas putih yang polos dan suci tergantung orang tuanya mau membentuknya seperti apa dan bagaiman nanti kedepannya. Semoga tulisan ini mengilhami kepada setiap pasangan yang belum mendapatkan momongan agar tetap berusaha dan berdoa agar dikarunia anak, dan kepada pasangan yang sudah dikarunia anak semoga dapat memberikan yang terbaik kedapa anak anaknya. Karena salah satu yang tidak akan terputus amalnya jika kita sebagai orang tua nanti meninggal adalah doa dari anak Yang Sholeh. 








0 comments

Random Posts